Video Keren dari A7X

Posted: November 18, 2008 in Uncategorized

Kmarin gw main ke youtube.com trus gw nmuin nih video

Let’s check it out

gimana keren gak, btw comment yah !

Comments
  1. namada says:

    komen dulu..baru liat videona..
    maklum, bandwidth saia rada ngos2an nich😀

  2. […] Video Keren dari A7X November 19, 2008 4:13 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://punkels.wordpress.com/2008/11/18/video-keren-dari-a7x/ […]

  3. bang diod says:

    hehehehe,, hail a7x !!!

  4. assalamu ‘alaykum bang ILB. biarin aja anjing menggonggong! ntar kalo cpk pst diem sendiri. jadi biarin aja mereka mengatakan bang ILB dgn bla bla, yg penting bang ILB gak prnh ganguin mreka maka cuekin aja lagi ! kan yg mulut nya busuk, pst yg kluar juga kata2 kotor (fitnah) jadi biar gak mencium bau busuk mulut mereka, maka tu2p aja hidung kita bang. ok? gue dukung abang ILB dan abang Betran sepenuh dukungan yg abang berdua mau dari gue! bls ke email gw ato sms kenope gue: 085648249753. sukses dan slalu bahagia bwt abang berdua, amiin. trimakasih dan Wassalamu ‘alaykum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s