upin dan ipin

Posted: November 24, 2008 in Uncategorized

Ramadhan kemarin, beberapa kali gw sempet nonton film kartun upin dan ipin di TPI. Film ini menceritakan kisah anak kembar yang bernama upin dan ipin dalam melalui puasa pertama mereka. Menurut gw ini adalah salah satu film kartun yang mendidik. Btw Kalau mau nonton, ini gw kasih videonya tapi yang episode 1 aja yah, kalo mo lengkap buka ini http://www.youtube.com/user/upinipinlcp

Kasih Comment yah

Comments
  1. bang diod says:

    pertamax gan…….

  2. […] upin dan ipin November 24, 2008 1:13 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://punkels.wordpress.com/2008/11/24/upin-dan-ipin/ […]

  3. wer says:

    hehe tuh film bagus banget… lucu2

  4. namada says:

    kok saia gk tau acara ini yaa..😕

  5. kahfinyster says:

    klo k-3 ketigax bkan?

  6. nameeman says:

    gw jga nnton lo,,,
    klo gw nntonnya d tvri ama tpi,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s