Foto2 persiapan Pameran

Posted: December 6, 2008 in gak tau nih
Tags: , ,

Hai all, apa kabarnya

di postingan ini gua bakalan nge post foto2 persiapan pameran 9.6. Berhubung temanya mesir kitapun ngebuat piramid aneh

Kerangka Piramid aneh

Kerangka Piramid aneh

 Saat kita kerja ada aja yang gak mau kerja

Ada aja pemalas yang gak mau kerja

Ada aja pemalas yang gak mau kerja

ada yang belajar gitar

ada yang belajar gitar

ada yang sembahyang

ada yang sembahyang

yang sembahyang itu punya blog di nameeman.wordpress.com

ngegergaji aja rebutan

ngegergaji aja rebutan

udah segitu dulu deh ntar gua upload lagi

PS :

Mungkin blog ini bakalan mati suru selama 2 minggu karena gua mau ujian, minta doanya yah reader

Comments
  1. rocknoida says:

    pertamax gan !!!!!!

    itu yg lagi jongkok kayang gw ga kenal el !

  2. kahfinyster says:

    ntu eman ngapaen jongkok2???

  3. elspevensie says:

    lucu dh,,
    ada award tuh,,, mw gak

  4. etikush says:

    Pergi ke Negeri Jiran
    Niatnya mau Pelesir
    Mau ada pameran
    Pameran temanya Mesir

  5. nameeman says:

    woi!!!!!!!!!!!

    foto gw kok ditaruh dibawa!!!

    paling atas dong!!!

    http://www.nameeman.wordpress.com

  6. Rafki says:

    kayaknya yang pake baju itam ntu ganteng banget ya!!!!

    yang sembahyang ko ancur gitu!!!

  7. sicakep says:

    yang baju coklat itu kayak c.ronaldo y….. ^_^

    yang baru belajar gitar tu paling ganteng!!!!!!!!!!!!!

    n yang sembahyang ntu kyak sikak y…… (sikak;monyet)

  8. guzz trile says:

    Gokilllllll, a7x kren bwanget, saking ngefenssss na, gue ampek bkin tato lmbambang a7x di tngan kri gue

Leave a Reply

