update, crita, ama foto2 di USS Cowpens

Posted: December 25, 2008 in Uncategorized

Hi All,

Hari ini, di hari pertama liburan sekolah, gua bakalan mosting foto-foto kunjungan regu pramuka gua yang namanya Cobra ke kapal perang USS Cowpens. Kapal perang ini datang ke batam kira2 akhir bulan agustus, dan yg paling asik sekolah kita diundang untuk ngenal lebih dekat mengenai kapal perang.

 

Kita berangkat naek bus, jumlah kita semua skitar 20 orang. Nyampe sana di pelabuhan apa gua gak tau, terlihatlah kapal perang itu. Pas mau masuk biasa kita diperiksa, dicek bawa bom apa nggak. Setelah diperiksa kitapun pada naik ke kapal disini rombongan dibagi 2 yang cowok ke bagian depan kapal yang cewek ke bagian blakang kapal. Nyampe di depan kapal, temen gua ngeliat lonceng yg gede trus dia nanya ke tour guide ini lonceng apaan, trus ade yang nyerocos itu buat ngasih tau waktu sahur, tiba2 tentara yg ngedampingin kita bingung, dia nanya ke tour guide apaan tuh sahur, kasian deh tu bule gak tau artinya sahur

 

Nyampe’ diatas di ruang kendali kita dikasih tau kegunaan dari alat2 yang ada disana kaya’ radar dll. Trus tiba2 marinir itu ngomong mau liat helicopter nggak, kita sih ayo2 aja, sambil ngikutin si marinir, nyampe di dekat helicopter kita foto2 deh, kan jarang foto ama helicopter. Abis itu kita foto2 lagi ama marinir yang gila tinggi banget, n mukanya kata temen gua mirip Will Smith, Setelah cape’ foto2 kita pun turun dari kapal karena waktu kunjungan juga udah abis.

 

Ya udah gitu aja dulu, nah sekarang gua bakalan mosting foto2nya

 

ini nih kapalnya

ini nih kapalnya

 

 

 

foto di dekat tangga

foto di dekat tangga

foto ama helikopter

foto ama helikopter

foto ama marinir n guru

foto ama marinir n guru

Comments
  1. nameeman says:

    pael,lutungnya mana????

    oi,kunjungi blog ak ad postingan bagus,,,

  2. rocknoida says:

    amazing….

    charming…

  3. kahfinyster says:

    karokean lgi ah,,,

    sejujurnya smwa rasa yg kumiliki,,,

  4. liecha says:

    seru ya…???? dulu pas sd aku juga pernah masuk ke kapal perang..
    tapi udah lupa namanya apa..

  5. Ongki says:

    wih, asyik nih.. Jadi kepengen juga, hehhehe…

  6. blow says:

    pasti seru tuh….🙂

  7. tandud says:

    ehh bayarr donk,,
    Massang poto orang gk minta izin dulu…

  8. kahfinyster says:

    woy el,, lo mnta donlod fm blang aja,, g ush ngmpet2,,

    sabtu malem tnggal 3 jnuari jam 10 wktu indonesia kta cting via gmail,, awas klo g mw,, kasi tw id gmail lo k gw cpet,,

  9. nameeman says:

    ,,,buka blog gw,,,
    ada yg mengguncang dunia!!!!
    kayak garnet band,,,

  10. kahfinyster says:

    lo ada ym kan? cpet, add gw kahfi_changcutranger,, cpet,,

Leave a Reply

