PR

Posted: January 10, 2009 in Uncategorized

Yo Yo Wassap, gua balik lagi nih

Man akhir-akhir ini jadwal gua padat bgt man

Pagi gua pergi kesekolah jam stengah tujuh, trus balik jam lima sore karena pemantapan

Gila capek banget man

Karena itu gua baru bisa ngerjain pr dari tandud skarang

So pr dari tandud adalah gua disuruh nyeritain temen-temen gua dari tk ampe smp

Ok let me begin

TK:

Jujur gau udah lupa smua nama-nama temen tk gua scara udah sembilan taun, tapi gua masih ingat sih mukanya. Yang gua tau baik gua tk tuh cw tapi gua lupa namanya

SD :

Nah kalo yang ini gua masih ingat tapi dikit, gua sd di SDN 006 Sekupang Batam. Temen gua antara lain

Wiko : Orang jawa cuman kulitnya item bgt, gua rasa dia jawa palsu, si wiko ini punya hobi tereak2 “papua papua”,

Amar : Amar ini badannya kecil bgt kaya; badan anak tk, sering dipanggil baby

Mukti : Brutal, itu aja yang bisa gau critain

Romi : Nah kalo si romi badannya gde banget kaya’ kingkong. Orang serem cuman hatinya baek

Danur : Kembarannya Romi

Heri : Orangnya tinggi men, hampir 2 meter

Udah dulu yah gua lupa

SMP :

Yeah akhirnya tiba juga waktu buat gua nyritain tmen2 smp gua, FYI gua skolah di SMPN 3 Skupang, Kelas 3

Eman : Sinting,, dia emang pintar cuman kadang-kadang sering korslet, atau meminjam bahasa alta “bocor halus”, dia juga salah satu anggota ipul Army

Kaka : Kalo yang ini temannya eman, dia jago banget dalam pelajaran mtk, tapi sayangnya sama kaya’ eman “bocor halus” juga

Kahfi : Salah satu ipul army juga, milanisti sjati, dan punya cwe berinisial I (I guess I = Ipul), cukup pintar dan skarang skolah di Singapur. Cukup sering gua ambil pulsanya. Men gua rindu ama pulsa lo man, gua butuh pulsa lo skarang

Dion : Kalo si Dion ini orang yang memprovokasi anak2 ipul army baut ngeblog, lumayan pintar

Tondhy : Tondhy ini scara biadab pernah dipanggil ibu hamil, karena perutnya kayak ibu2 hamil, dia juga anak ipul army

Alta : Si Alta ini merupakan drummer gan, dia selain jago ngedrum juga jago dalam pelajaran, dia juga ipul army

Egha : Abstrak, ya dia emang aneh, mau lu pukul maul u ejek dia gak pernah bales, punya shabat bernama Nagib

Rudi : Ini orang badannya gde kaya’ drum dan jago bgt maen drumnya, kalo lo punya band yang gak punya drummer ajak dia deh soalnya jago bgt ngedrumnya

Man udah dulu yah gua mo solat

Ampe ktemu di postingan slanjutnya

Comments
  1. rocknoida says:

    oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    gitu to…..

    pertamax !

  2. kahfinyster says:

    yah,, keduax,,

    yap,, gw stuju smwa bwat tmen smp,, kecuali part gw,, knapa cwe gw slalu di bilang IPUL?!

    udh deh,,

    el,, blog bgus gini sayang g msuk IBSN, daftar dun d http://cantigi.wordpress.com/ibsn/ ,, blang gw yg ajak,, pliss,,,

  3. 4ndika says:

    yaaaa ketigax😆

Leave a Reply

