postingan gak jelas (lagi)

Posted: January 25, 2009 in Uncategorized

man

gua mo mosting poto2 aja yang baru gua scan. ada poto gua waktu masih bayi ama masih kelas 4 sd

here we go

scan10001

scan10003

komennya yah gan…….

Comments
  1. rocknoida says:

    sosotosop ntuh………

  2. wennyaulia says:

    apanya yang di sotosop?

  3. tandud says:

    Iye iye,,,

    Potonya sotosop tuhh,,,,

    Hihihi,,,, Bcanda,,,,

    Kerenn cuy gambarnya,,, Masi polos,,,

  4. kahfinyster says:

    gw yakin ntu bukan fto elo el,,

    potosop ntu,,

  5. liecha says:

    ummphh….

    foto bayiku udah disimpen rapat2 ama ayah…

  6. Wah, masih ada ya foto bayinya…

  7. kishandono says:

    terus yang di bawah poto apaan?

  8. Humorbendol says:

    hehe…lucu fotonya…
    Salam kenal….

  9. nameeman says:

    itu pael ya??????
    kok putih,,,,

  10. imuutt.. banget mas bayinyaa…🙂

    Salam kenal..😉

  11. Farrel says:

    Kecilnya imut2…
    Besarnya amit2…
    wakakakakkk….*just kidding*
    Salam Kenal…😀

  12. andra says:

    pas bayinya lucu bgt😆

  13. iwan says:

    aq suka skali gambarnya………….
    so aq suka anak kecil apalagi bayi…..
    kalu dah berhadapan dengan mereka segalanya jadi indah……….

  14. kahfinyster says:

    el el,,

    koq jauh bgt ma yg sekarang,,

    o iya,,
    liat blog gue yah,,ada yg penting,,🙂

  15. kahfinyster says:

    info aje el,,

    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,,:mrgreen:

  16. adji says:

    koq putih kali el ,…

  17. luluxasrisma says:

    foto sapa tuh ?

  18. punkels says:

    foto ane dunk

  19. zikri88 says:

    Pke msker el byar jd ptih kyk g2….

  20. riah says:

    wah….lama ga liat tuh foto…..
    miss u all my family…
    kapan ya ngumpul2 lagi……

  21. saiiaayuu says:

    heh..
    masii bayi lucu..
    knapa ud gedenya kegtu yah??

    wkaakakak..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s