crita tentang temen (gak nyambung ama isinya)

Posted: February 10, 2009 in Uncategorized
Tags: , , , ,

Man
skarang karena gua gak ada ide mo mosting apaan, gua mo nulis ini aja nih transkrip sms gua yang bego dengan temen gua.
Let’s check this out

Gua : Ada rencana sekolah di luar negeri gak ?
Dia : Ada sih rencana buat abroad tapi gak tau deh, btw kamu lagi ngapain ?
Gua : Jawab dulu dong pertanyaanku
Dia : Kan tadi udah aku tulis “ada sih rencana buat abroad”
Gua : (dengan penuh rasa malu) Ia, yah sori aku gak tau artinya abroad

Percakapan sms ini udah terjadi sekitar stengah tahun lewat antara gua dengan temen sd gua yang ada di bogor.
Temen gua ini adalah musuh gua dalam hal pelajaran. Gua selalu bermimpi buat bisa ngalahin dia dan dapet juara umum, namun sayang ternyata gua selalu jadi pecundang di hadapan dia. Sekarang dia kembali datang dan menantang gua untuk lomba tinggi-tinggian nilai.

Dia : Eh kita kan sekarang udah mau UN nih ya kan ?
Gua : Ia, emangnya kenapa ?
Dia : Gimana sebagai pemacu kita lomba yuk, nilai siapa yang paling tinggi pas UN nanti ?
Gua : Ah, pasti aku kalah. Aku kan lebih bego dari kamu
Dia : Jangan gitu dong, masa kalah sebelum berperang sih, gimana sih kamu
Gua : Ia yah, boleh deh kalo gitu.

Dengan penuh kebegoan gua nerima aja tantangan dia, padahal gua tau pasti gua kalah lagi.

Udah dulu ah
See you next post

Comments
  1. tandud says:

    Yehhhh pertamax,,,,

  2. tandud says:

    bagus el,,,

    Jgn kalah sbelom berperang,,,

    Hehehe,,
    Sok srius yahh,,,

  3. tandud says:

    Kyanya perlu d kasi yang ktiga nih,,,

    Brarti tandud hatrik,,,,

    Yeahh,,,

    SLamat-slamat,,,

  4. eMo says:

    gini doank nih????😛

  5. achoey says:

    temanmu itu
    ehmmm

    semangat!

  6. kahfinyster says:

    weh,,kayanya gue tw sape yg jadi lawan sms elo,,:mrgreen:

  7. kahfinyster says:

    hhe,,cuma “temen”?:mrgreen:

  8. kahfinyster says:

    hhahahha,, pael, pael,,:mrgreen:

  9. rocknoida says:

    negor lo ajah el….

  10. smoga ko bisa menang,,,,

    Amien!!!!!!!!!!

  11. kahfinyster says:

    wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

  12. nameeman says:

    yeah,,,,,
    bleh jga nie,,,

  13. nameeman says:

    yg kaka ntu kok tidak pael,,,,,

    yg rencana mau pergi ke jakarta itu lo,,,

  14. shalimow says:

    Salam kenal bro.. salam
    wah asyik banget tulisanya, kereeeeeeeen

    kapan2 mampir kegubugku ya…
    semoga jalinan tali silaturahim terus terjalin dengan saling mengunjungi

    tx…

  15. nameeman says:

    el,,,kok gnti theme trus si,,,,

  16. nameeman says:

    gara2 binatang ntu ya???

  17. hoihei says:

    walah………
    semangat bro. jangan :pesimis:

Leave a Reply

