kemah kemaren

Posted: February 17, 2009 in gak tau nih, Uncategorized

Whassat ? Man

How are you today

Gua mo cerita nih

Belom lama ini, gua ama ipul army baru aja ikutan persami di sekolah. Di persami kali ini karena kita udah kelas 3, kita2 ditunjuk buat jadi PP(pembantu pembina). Persami ini diadain bertepatan dengan acara try out akbar yang diadain ama gblc, rencananya sih kita mo try out dulu trus pas pulang langsung kemah

Dalam perjalanan ke tempat try out kita mulai nyusun rencana nih,

Dion : Jadi target kita kalo bisa keluar jam 4 okeh

Gua : Ok kmaren aja pas kita try out di lp3i kan cuman 2 1/2 jam kita udah siap

Namun apa daya rencana itu hancur berantakan, karena ternyata acaranya yang seharusnya mulai jam 1, telat sampai jam stengah 3, yah namanya juga orang Indonesia penyakitnya yah susah buat on time. Hasilnya karena acaranya baru mule jam stengah 3 kita baru bisa keluar jam 5 sore, pulangnya kita ke rumah kaka dulu ganti baju dan langsung menuju ke skolah buat kemah.

Nyampe di sekolah semua berjalan biasa aja, peserta udah pada ngediriin tenda n udah pada masak buat makan malem. Gua, Dion, dan Jojing kebagian tugas ngejaga pos depan ampe jam 10 malem, selanjutnya kita pindah ngejaga sekretariat. Di sekretariat sekitar jam 12 malem kita dikagetin ama 1 orang peserta

itu peserta : Bang, ada aer gak bang ?

Gua ama Dion : (Masih asik ngobrol)

itu peserta : Bang ?

Gua : Yon, ada yang manggil yon

Dion : Sapa yang manggil ?

Gua : Gak tau

Dion : Jangan-jangan el?

Gua : Ah, jangan mikir macem2, Eh tu yon orangnya. Ada apa dek?(sambil jalan ke pintu)

itu peserta : Boleh minta aer bang ?

Gua : Ngagetin aja, ntar saya ambil dulu

Itu peserta : Ia, bang

Kejadian ini cukup ngebuat gua kaget, ngapain coba tengah malem tiba2 dateng trus minta aer. Malam itu kita bener2 gak bisa tidur, nyamuknya bener2 gila, gua aja cuman bisa tidur 2 jam aja.

Besoknya ada acara buat hiking. Hikingnya sih cuman keliling sekolah aja, gua kebagian jaga di pos 3, di pos 3 mereka gua suruh buat ngasih bungkusan permen, kalo ada boleh lanjutin perjalanan kalo gak ada pipinya bakalan dicoret. Gua dapet occasion buat nyoret pipi anak cowo yang gak bawa bungkus permen, di pipi mereka gua tulis G-A-R-N-E-T-B-A-N-D. Buat yang belum tau garnet band lu bisa tau disini

Pas upacara penutupan, panitia tau kalo ada salah satu peserta yang besok ulang tahun jadi mereka punya rencana ngerjain tuh anak yang ulang tahun. Skenarionya gini, si anak ini bakalan dituduh nyuri hp, trus bakalan dimarahin ampe nangis.

Panitia : Wah kamu ini kecil2 udah jadi pencuri, kamu ngaku gak kalo kamu yang nyuri

Anak yang dikerjain : Bukan saya kak, saya gak tau apa2

Panitia : Ah jangan boong jadi gimana hpnya bisa ada di tas kamu

Anak yang dikerjain : Gak tau kak

Panitia 2 : Udah bawa aja ke kantor polisi

Anak yang dikerjain : (mukanya udah pucet) jangan kak

Panitia : Makanya kamu ngaku dong !

Anak yang dikerjain : Bukan saya kak

Skenarionya berjalan lancar, dan itu peserta sukses buat dikerjain. Siap dikerjain orang tua tuh anak datang, untungnya dia gak marah2 kalau dia marah abis kita. Kemping hari itu selesai disitu dan cerita gua juga berakhir

Comments
  1. kahfinyster says:

    di coretnye bagusan dikit nape? jangan garnet band,,

  2. kahfinyster says:

    hhe,,tidur 2 jam udah banyak tuh,,

  3. bokers says:

    lets count down,,,,,,,,

    3,,,,,,,

  4. bokers says:

    2,,,,

  5. bokers says:

    1,,,,,

    dah hetrick dech!!!!!!

  6. bang diod says:

    jam 4 ??

    ga ada masalah…

  7. kunjungan balik nieh, ga ngasih koment ya?
    lam kenal kembali

  8. Wuih, seru tuch. saya juga kangen nih mo kemah lagi…

  9. Cengkunek says:

    wa, ada punker
    salam kenal oi
    pingin bikin band punk juga
    tapi belum ketemu punker yg sehati, kebanyakan brutal, salah persepsi tentang punk yg sebenarnya

  10. kahfinyster says:

    @cengkunek,,
    sob,,ni nama blog nye aje punkels,,kaya punk gitu kan? padahal orangnye garnet band sob,,hhe,,

    pis el,,

  11. rocknoida says:

    hehehe, negor ajah men…

  12. easy says:

    hihihi..
    paling asik ya ngerjain orang.
    seru..
    dulu juga sering gitu tiap kali kemping pramuka. adaaa aja yang dikerjain😀

  13. omiyan says:

    awas loh ada hidden camera ntar masuk tv hehehe

  14. rafki says:

    ui,,,,,,,,,,,,,,,,

    nama gw kok kagak di tulis,,,,,……….

  15. nameeman says:

    cie,cie pael,,,,,

  16. nameeman says:

    masih inget boker d ruang guru,,,,

  17. nameeman says:

    kita ini mmang gila ya,,,,

  18. starbozz says:

    Hi friend.. Interesting and informative post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

  19. herie pratama says:

    waduhh maaf kayaknya salah deh

    saya bukan cewek tapi cowok

    tapi makasih udah mampir ke blog saya

    punkels bilang
    sori mas maaf yah

  20. Johan says:

    Makasih atas kunjungannya Gan😀

    Salam Kenal😛

  21. arnold says:

    Halo,. salam kenal, kami PINBOO Bandung hendak mempromosikan pruduk PIN, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik,
    pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci+crop pembuka botol,
    pin magnet,dan pin gantungan kunci 1 muka, kami juga menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll)
    dan bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm.
    selain itu kami juga membuat id-card instan dan menjual bahan baku id-card 2 muka(bolak balik)
    terimakasih..
    tlp. (022)91147817, (022)91357313
    http://www.pinboo.org
    proprint_pinboo@yahoo.com

Leave a Reply

