futsal dan anjing

Posted: February 21, 2009 in Uncategorized

Yuhuuuu,,,
Sekarang beta sonde mosting lagi
Beta mo mosting tentang kgiatan beta hari ini
(Ah udah ah pake beta2 cape’ mendingan pake alpha2)
Yeah hari ini nih temen gua si kapi datang ke skolaan, niat die sih katanya mo maen futsal ama kita2, sekalian nengokin cewe’nya
Kita udah rencanain buat maen futsal jam 1 siang
Pulang sekolah kita langsung ke rumah Tandud, dengan rencana buat ngancurin rumah die, disana kita maenin drumnya dia, ama nonton smack down
Dan gua, sebagai orang yang bijaksana memanfaatkan kesempatan saat semua asik nonton gua onlen, dan nyempatin buat blogwalking bentar
Abis itu kita ke rumah Adi, n pergi bareng ke V futsal,
Dalam perjalanan pergi ke tempat futsal, diod mencoba buat nakut2in gua dengan memanfaatkan phobia gua terhadap anjing, apakah gua takut, tentu saja iya. Namun ternyata itu malah jadi boomerang buatnya

Diod : El, depan situ ada anjing lo el
Gua : Ah yang bener lu yon
Diod : Iya, depan sana ada anjing broiler
Gua : Hah, broiler, mana ada anjing namanya broiler, yang ada anjing herder bego
Kapi : Bego lu, anjing helder, bukan herder

Nyampe di tempat futsal, bencana pun terjadi
Gua yang biasanya selalu bikin gol lebih dari lima, sekarang malah jadi tumpul. Seharusnya gua bisa masukin sepuluh gol, tapi lima dari kesempatan itu dengan sukses gua buang percuma.
Tapi setidaknya gua gak seperti seseorang yang maennya cuman nabrak2in orang

Udah dulu deh postingan gua kali ini
Btw, ada yang tau gak, kalo orang sering mimisan, sebabnya apa ?
Kalau ada yang tau kasih tau yah di comment

See ya

Comments
  1. YaNoWa says:

    wahhh…kalo anjingnya pinter main futsal kenapa gak sekaian di ajak..wkwwk

  2. Cengkunek says:

    mimisan?
    karna tekanan darah dalam pembuluh kapiler rongga hidung relatif jauh lebih besar daripada tekanan udara
    karna sel jaringan epitel kapiler cuma 1 lapis, gak kuat nahan tekanan tu, trus jebol
    mungkin ya..

  3. kahfinyster says:

    pokoknye anjing helder!!

  4. kahfinyster says:

    hheh,,gue masup post ini ternyata,,hha,,

  5. kahfinyster says:

    tapi bukan yg nabrakin orang,,ntu mah si ***n,,

  6. rocknoida says:

    anjing broiler mean anjing ras right ??

    😆

  7. kahfinyster says:

    jadi ayam broiler ayam ras?

    gila,,ayam aje ada ayam ras,,

    eniwei,,gue ga betah di dasbor blog lo el,,hhe,,

  8. anggi says:

    kapan2 futsal bareng bro??

  9. iya golnye di’ambil smuwa ma boker,,,,,

  10. ya,,

    pael membawa bola,,,

  11. dan di oper ke boker,,,,

    dan boker menendang,,,,,,,,,,,,,,,,

    dan,,,,,,,

    gol,,,,,,,,,,

    boker menyetak gol ketiganya,,,,,,

  12. tandud says:

    hehehe,,

    anjing broiler,,,

    bego amat si diod,,,

Leave a Reply

