pr dan award

Posted: February 27, 2009 in Uncategorized

Hai semua
ane balik lagi nih
kmaren kan ane buka blog nya si kapi nih
trus ane baca isinya n ternyata ane dapet award dari die
the-smile-stone-award2
award itu tidak diberikan secara gratis, but, ada peernya
peernya kita disuruh ngasih tau 7 hal yang bisa ngebuat kita menjadi tersenyum
dan untuk menindak lanjuti award ntu, ane bikin postingan ini.
Gua bisa tersenyum kalo’
1.kalo ane dapet rejeki kaya’ lulus UN dengan nilai 10 semua(ngarep mode on)
2.kalo ane lagi cek imel/hp trus mendapati di inbox ane ada pesan bru dr some one
3.kalo ane lagi ceting ama kapi dan dion, karena pasti yang diomongin lucu abis
4.kalo ane UN ntar dapet soal yang gampang
5.kalo ane masih bisa ketemu ama temen2 ane
6.kalo lagi plajaran komputer, karena bisa nyuri2 waktu buat blogwalking
7.n yang terakhir kalo nginget pengalaman2 yang aneh, yang ane lakuin bersama ipul army
yah sebenarnya masih banyak hal yang bisa buat ane tersenyum, but sometime bakalan ane critain lagi
so ane mo ngasih award ini ke
adji
anto
rafki
cengkunek
zikri

yeah met ngerjain pr buat kalian
btw buat semuanya UN kan ntar lagi bakalan dateng
so gua minta kepada semua pengunjung blog ini
gak peduli cowo/cewe
gak peduli tua/muda
gak peduli batak/jawa/sunda/makassar/melayu
gak peduli, semuanya
tolong doa’in ane biar lulus UN yah
atas perhatiannya terima kasih

Comments
  1. tandud says:

    hehehe,,

    pertamax,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    mantep dah,,,

  2. tandud says:

    hehehe,,,

    tandud juga dapet awardnya,,,

    tp blom sempat bwat,,
    hehehe,,,

    maen yahh k blog tandud,,,

  3. rocknoida says:

    i think i know who the some one is😀

  4. kahfinyster says:

    hhmm,,someone who can’t be true,,😆

    bagus dah udah ngerjain,,gut gut gut,,

  5. bokers says:

    woi rafki dah ku kai ya,,,,

  6. Cengkunek says:

    eh, aku dapat award
    padahal gak ngapa2in
    harus ngapain ni?

    tenang aja, didoain lulus

  7. nameeman says:

    aduh,,pael pael,,,,

  8. nameeman says:

    catingnya kok gk sama ak,,,,

  9. nameeman says:

    ak kan jga lucu say,,,

  10. ry0n says:

    wahhh… semoga sukses deh UN nya.. repot deh klo menyangkut UN gni..

  11. ageleng says:

    slamet y dapet award…
    lam knal..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s