Ipul Army itu……

Posted: March 1, 2009 in Uncategorized
Tags: , , , ,

(punk_els = srius mode on)

Kembali ke postingan yang gak jelas he he
Coz gak tau mo nulis apa,

Ipul Army itu kumpulan orang2 yang freak
Ipul Army itu gak ada otaknya
Ipul Army itu gak ada matinya
Ipul Army itu selalu ada suka maupun duka
Ipul Army itu kumpulan psycho
Ipul Army itu sahabat2 yang sangat deket
Ipul Army itu rela berkorban
Ipul Army itu satu hati
Ipul Army itu gak ada duanya
Ipul Army itu suka bikin orang seneng
Ipul Army itu bikin orang ketawa karna tingkahnya
Ipul Army itu gak doyan bikin masalah

Yah itulah definisi Ipul Army menurut gua
Gua mau ngasih tugas mudah2an dikerjain ama Ipul Army
Buat Ipul Army : Alta, Dion, Eman, Kapi, Gua, Tondhy
Tolong kalian buat definisi Ipul Army di mata kalian

Btw yang mau tau apa itu Ipul Army, itu adalah kumpulan manusia2 yang kadang ada otaknya, tapi lebih sering gak ada otaknya
Buat ipul army yang mau nambahin silahkan tambahin di komen
Ntar gua apdet ke postingan ini

Comments
  1. kahfinyster says:

    ipul army yg #1 ganteng,,

    ntu harus d inget,,

    hmm,,okeh el,,

    gue kerjain,,

    tapi ga skarang,,hhe,,

    okeh?

  2. tandud says:

    wis,,

    kalo ada waktu tandud krjain dah,,,
    teneng aj,,

    hehehe,,,

    -ipul army #5,,

  3. rocknoida says:

    wew,

    almost perfect, kurang

    ipul army ntu org2 terkutuk yg diutus tuhan untuk menyempurnakan kehancuran dunia.

  4. rocknoida says:

    negor ajah el…

  5. philoSHOFIY says:

    eh tau tidak~
    saiya kalo nyebut upil tuh ipul loh😆

  6. yoga says:

    salam kenal . . .

    blogwalking nich . . .

  7. bokers says:

    # 6 is the best,,,,

  8. bokers says:

    # 6 ntu orangnya ganteng, budiman, baek hati, tidak sombong, dan rajin menabung,,,,,,

  9. rafki says:

    oi gw masuk iful army kagak

  10. […] gue udah ada 3 tugas yg numpuk,,peer kehormatan dari pael,peer nyusahin dari nopal,sama award keren dari […]

  11. ipul army menurutku adalah . . . -_-a

  12. christianpato says:

    ipul army ada -ada saja

  13. christianpato says:

    lawak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s