crita aja

Posted: May 7, 2009 in Uncategorized

Hei
Yang ada disana yang ada disini, smua heppi
Kok malah nyanyi yah gue, hehehe 
Lagi ngapain lo ???, pasti lagi baca tulisan gue kan, ayo ngaku iya kan??? Hahahaha

Gue skarang mo crita neh
Barusan gue smsn nih ama temen gue, namanya terpaksa gue sensor, sebut saja mawar melati smuanya indah (lho)

Gue : Eh, lo tau lagu lyla yang percayakn? (ktahuan deh doyan lyla)
Mawar Melati Smuanya Indah (MMSI) : Iye gue tau, btw lu tau apa sbutan buat fansnya lyla ?
Gue : Gk tau gue, emangnya apaan ?
MMSI : Lylaer
Gue : kalo gk salah kayaknya lylaku deh bukan lylaer, kalo lylaer mah kaya nama depot isi ulang
MMSI : iya tau gue, kalo dmassiv kan massiver, brarti kalo lyla yah lylaer
Gue : Sotoy bgt lu
MMSI : Itu nmanya kreatip tau
Gue : Kreatip ????

Another story

Gue : Lg ngap lo ?
MMSI : Lg denger lgu heart burst into fire
Gue : Gue udah keseringan mutar tuh lagu, gue skarang lg seneng denger SID
MMSI : oh, itu
Gue : Iye, lu tau ?
MMSI : nggak
Gue : (gubrak)

Hahaha sinting bgt kan tmen gue itu, senaknya aja ngegnti nama fansnya lyla, ntar dikejar lo ama si naga trus disemburin api baru tau, hahahahah
Atau yang lebih parah diarak keliling kampung, atau dirajam ampe mati baru tau, hahahaha ngasal bgt lu el :p

Udah ah gue cape, abis kliling2 nyari tempat buat ngedit pidio sidang, see u,

Comments
  1. yak says:

    mo ngomen aj!!!!!
    temn kw tuh kreatip, jgn hina kekreatipanny dgn ejekan….
    huahahahhahhh!!!!!

    =p…

  2. yak says:

    mampir gan!!!!

  3. buJaNG says:

    Clingak clinguk lihat kiri kanan, nggak ada orang… Kabur…..rrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s