lari 5 kilo = badan pegel smua

Posted: May 26, 2009 in Uncategorized

hhuah
ngepost lagi deh
setelah sekian lama gak ngepost
hhe

ini gara2 facebook nih
yang bikin waktu gue kesita, buat maen facebook

gua mau crita tentang ujian praktek penjas aja deh hari ini

kmarin sabtu, gue ama temen2 gue, baru aja ngikutin ujian praktek penjaskes
ujiannya yaitu, lari 5 km ama lari2 sambil bawa2 bola
yang lari2 sambil bawa bola mah, gampang
yang susah, pas lari 5 km, yang mana kalo urutan kita diatas 30, gak bakal diitung ama pak yusub
walhasil, gue dengan tekad yang keras, untuk ngedapetin nilai yang bagus, sukses, finis di urutan 15 dari 40an murid cowo
setelah lari belum terasa ada efek dari lari 5 km ini
malemnya, gue onlen facebook, trus gue ngeliat status tmen2 gue, kok kata2nya isinya begini semua “pegel kaki gue,”
karna penasaran ya gue tanya lah, knapa pegel, gue aja gk pegel kok
mereka bilang, emang pgelnya gk langsung terasa, tapi besok lu rasain dah tu
mendengar kata2 itu, gue mencoba stay cool, dan berharap hal itu gk bakal terjadi
eh, bsoknya, bner aja gitu,
paha gue sakit bgt, engkel gue juga sakit kalo ditekuk
mana pala juga sakit😦
huhuhuhuhu
ternyata bner kata mereka, besoknya baru terasa efeknya

hhe
udah ah, gue mau make counterpain dulu, masih sakit paha gue

Comments
  1. shfy says:

    semangatnya berapi – api Tuh…
    he3,
    ngomong” Q bingung tuh pake Facebook*Curhat Neh.*

  2. ageleng says:

    Emang bgtu. . .
    Link. . Agel.keren.la

  3. yak says:

    hehehheehh, kuat sob???
    gw g bakaj kuat klo lari 5 kilo…
    hebaaat…

  4. yak says:

    semangat sob!!!

  5. buJaNG says:

    Hahahaha… biar sehat bro….

  6. mamas86 says:

    Istirahat dulu kalau capek….

  7. diazhandsome says:

    bagus coy lari lari gitu… capeknya gak beda jauh sama dorong mobil 10 km… iya gak?

    thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleh…😀
    salam ganteng dari diazhandsome

  8. HumorBendol says:

    Pijet bro…
    hehe….
    enak loh. Cobain gih….

  9. adji says:

    supaya kuat nih,,,
    minum HEMAPITON

  10. adji says:

    WOI kunjungi blog gw ad
    info mnrik

Leave a Reply

