gue dan smansa

Posted: August 24, 2009 in gak tau nih
Tags: , , , , ,

waouw
eperi badi, kata kata itu yang gue ucapin pas gue buka blog gue
kesian banget dah ni blog, udah gak keurus lagi, gara gara gue keseringan facebookan, hhe😀
btw kalo lo punya facebook, boleh lah kita menjalin persahabatan, melalui jejaring sosial ntu, kalo mau add gue ya facebook.com/thufael

setelah sekian lama gue kagak ngeblog, atau bahasa kerennya hiatus, gue balik lagi,

tau-tau pas gue balik eh, udah sekitar 3 bulanan gue gak ngeblog, hhe

oh iya, gue mau cerita

gue mau crita tentang kehidupan baru gue sebagai anak sma

jadi critanya, bulan juni yang lalu gue graduated dari smp gue, yaitu smp 3 batam. Dengan berat hati gue harus ninggalin sekolah yang udah gue huni selama 3 tahun
namun apa daya nasi sudah menjadi bubur, gue harus ngelanjutin pendidikan gue, ke jenjang yang lebih tinggi, (ceileh, bahasa lo gan, hha)

lulus dari smp, gue mikir, gue harus nyari sekolah yang pas. Sempat ada niat buat masuk smk, tapi gak jadi, karena kejauhan dari rumah
akhirnya, pilihan gue jatuh ke smansa batam
smansa itu adalah salah satu sekolah favorit yang ada di batam, dan katanya susah buat masuk ke sana
mendengar crita itu, gue rada-rada pesimis bisa masuk sana, tapi alhamdulillah, akhirnya gue lolos juga sekolah disana
kesan pertama gue skolah disana, “anjrit, mahal amat makanannya”
yap saudara2 makanannya mahal2 bgt,
dulu pas gue smp, cukup dengan duit 6000 rupiah, lo udah bisa kenyang
tapi di smansa, lo butuh 10000 rupiah, itupun gak terlalu kenyang
kesan baik gue di sekolah gue ini, fasilitasnya mayan lengkap, buat sekolah negri yang ada di batam
tiap kelas ada proyektornya, so kalo mo presentasi gampang, tinggal colok kabel ke leptop
selain itu, smansa punya lapangan yang luas, mesjid, labor fisika, kimia, bio, komputer, dan banyak lagi.

Well, gue mau critain juga tntang kelas gue
gue masuk di kelas X.D
anak2nya lumayan asik lah, (doa’in biar kita kompak ya gan =) )
di kelas gue ada satu orang temen gue, yang rada2 aneh kalo ngomong (sory bro), tapi sumpah, otaknya encer abis, pas ulangan bio aja gak nyampe 15 menit, dia udah selesei, cerdas kan?

Udah ah, ntar lagi deh baru gue nyeritain tentang temen2 gue yang laen
see ya

btw, buat yang menjalankan ibadah puasa, selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT, amin ya rabbal alamin

Comments
  1. amorrrrr says:

    smansa aja pun..😛

  2. punk_els says:

    gak papa lah yang
    hha😀

  3. yak says:

    mantap gan!!!!
    emang jajanan anak sma tuh mahal2!!!!

  4. iasazhary says:

    semoga betah di sekolah baru gan..
    Itu encer abis apa emang gak ada otaknya, jadi kagak perlu mikir… Ups
    *maaf jika ada salah kata*

Leave a Reply

