geng2an fams

Posted: October 30, 2009 in News
Tags: , , , , ,

behhhh,
udah lama rasanya, nggak ngeblog,
hha, gara2 facebook sialan tu,
waktu gue abis buat facebookan doang sampai2 ni blog jadi gak keurus, hhe
well,
kali ini gue mau crita tentang keluarga baru gue,
keluarga baru gue ini, gue temuin di kelas gue,
yaitu kelas x.d, smansa batam,
jadi,
gue, bersama 2 orang teman baru + 4 orang temen lama, membentuk sebuah geng
yang bernama geng2an fams
hha
geng2an ini beranggotakan
tondhy sebagai ayah
jojo sebagai paman
joan sebagai abang
shania sebagi kakaknya gue
tiara sebagai kakaknya alta
dan alta sebgai adeknya tiara

well, mungkin ada sedikit kejanggalan dalam keluarga ini
tapi gue harap, pershabatan kami bakalan lancar, dan hangat bagaikan sebuah keluarga

Comments
  1. shFy says:

    hahagz. .
    mSh teR0bsesi permainan anak2an wkt keciL yah??

  2. punkels says:

    ahaha, gak juga sih, soalnya masa kecil kita suram loh, hahaa

  3. haha..
    koclak daaahhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s