kebegoan saya part I

Posted: December 14, 2009 in Uncategorized
Tags: , ,

ok, gak perlu banyak bacot, dan tetek bengek,
langsung aja
jadi ceritanya gini, kan sore itu, gue lagi laper
terus tiba2 terdengar bunyi yang mengalun indah
“tingting tingting”
“wahhh, ada bakso, makan bakso aja lah” gue ngomong dalem ati
ya udah, gue panggil aja dah, tu abang2 bakso
gue pesen dah, ama tu abang
trus pas lagi ngeracik, abang2 itu nanya ke gue
abang2 : eh, dek jam brapa?
gue : he? (gue lagi ngelamun, jadi gak nyimak) emm, 3000 bg
abang2 : ????
gue : knapa bang?
abang2 : jam brapa dek
gue : ohh, kirain berapa bang, jam 5 bang

udah deh, bye,

Leave a Reply

