kekesalan saya part 1

Posted: December 21, 2009 in Uncategorized
Tags: , ,

ok,
skarang saya mau cerita sesuatu,
sesuatu yang udah bikin saya kesel, dan dongkol sedongkol-dongkolnya
well,
ceritanya sih udah lama,
dari pas bulan puasa kemarin
kan, critanya, gue ama temen2 gue mau makan di suatu restoran yang namanaya b***o l*****n t****k
ya, udah gue masuk trus pesen deh,
lalu, pesanan pun datang,
tunggu2, ditunggu, kok pesanan gue belum dateng ya?
yaudah gue sabar aja, eh kok temen2 gue udah selesei makan, tapi pesanan gue kok gak dateng2 ye?
kampret banget dah
trus tiba2 dateng tuh pelayan sialan
ngomong, “maap mas, tadi lupa”
dalam ati gue ngomong “pale lu, lupa, udah dicatet masih lupa aja”

ya udah, bye, hehe

Comments
  1. andika says:

    siapa namanya el
    pake di sensor segala
    hehehe

  2. JoEy D`JuVe says:

    ga usah pake sensor dunk… speak the fact… paling UU ITE…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s