kau pikir kaulah segalanya

Posted: January 26, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , , ,

well, sekarang gue sadar, elo bukan sesuatu yang harus memusingkan dan mengganggu kinerja otak gue, membebani pikiran gue
dan sekarang gue pengen melepaskan elo dari pikiran gue, mending gue pikirin yang lain😀
gue mau ngequote lagunya edane, buat elo

Seharusnya kau berada di sisiku
Mengusir sepi yang menyelimutiku
Di Sabtu malam janjimu
Tak sabar kumenunggu
Walau kesal hatiku
But it’s OK!
Kucoba memberikan toleransiku
Bikin resah, buyarkan konsentrasiku
Apakah engkau merasa
Aku bukan manusia
Yang tak luput dari rasa amarah

reff: Kuakui, kau memang manis
Tapi kau iblis
Kau pikir kaulah segalanya

Tuk dimaklumi
Dan juga Tuk ditakuti
Walau mempesona
Membutakan mata
Tapi bisa kubalas kau lebih gila (edan)

Waktu menunjukkan jam sepuluh malam
Suasana kurasakan begitu kelam
Firasatku mengatakan
Tak mungkin engkau datang
Tak seperti yang telah kau janjikan

oke deh, see ya next posting😀😀😀😀😀

Comments
  1. ifachan says:

    pertamaxx

    keren juga lagunya
    hohohoho :ngacir:

  2. punk_els says:

    yo’a, mantep banget,😀😀

Leave a Reply

