are you really the one

Posted: January 27, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,

mood : love

gak tau kenapa, kemaren gue iseng-iseng donlod lagu, gue donlod aja tuh lagu ecoutez yang are you really the one, trus gue dengerin, eh, kok mirip kayak cerita gue ya😀

ya udah deh gue post aja, iseng😀😀😀

enjoy this song

Saat pertama ku jumpa dirimu
Kau sendiri disudut keramaian
Diantara semua yang ada
Hanya kau yang membuatku terpana

Semua rasa menjadi satu
Dan jantungku berdetak lebih cepat
Ku tak kuasa menahan gejolak
Cinta pada pandangan pertama

When I closed my eyes
I can get you adopt my mind
Now in my heart

Reff:
Ingin aku mengenalmu saat ini
Ingin menyapamu tapi aku malu
Dan kini hatiku mulai bertanya
Are you really the one
I’ve been searching for

Back to *, Reff:

Tiba-tiba ada yang menghampirimu
Ternyata kau pacar sahabatku
Hancurlah semua harapanku
But you’re still be the one
I’ve been searching for

Comments
  1. ifachan says:

    oohhhh😀😀😀😀

    mode : junker on😀
    :ngacir:

  2. punk_els says:

    ngejunk lagi :cd: :cd:

  3. ifachan says:

    bagusan lagu weslaip ya😀

  4. punk_els says:

    bagusan lagi ini kok :p

  5. ifachan says:

    oh iya

    mood : love

    ehemm😀😀

    nyahahahahah😀

    :ngacir:

  6. punkels says:

    ahaha :malu:

    :ngacir:

Leave a Reply

