kemping tanpa modal :D

Posted: February 7, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , ,

oke semuanya, hari ini gue mau cerita tentang pengalaman gue yang baru gue rasain kemarin😀

jadi gini nih, kemaren kan ada acara persami gitu, sekalian pelantikan jadi penegak gitu

sebenarnya sih males juga ikut kemping, tapi mau digimanain lagi, karna wajib ya gue ikut aja

salah satu bukti dari kemalasan kita adalah, kita datang pas sore-sore, disaat orang-orang udah pada masang tenda, dan udah baris di lapangan. sedangkan kita? tenda aja gapunya😀

karena takut kena hukuman, kita gak langsung masuk, tapi muter-muter dulu, dan sembunyi di belakang kantin. tapi malang tak bisa ditolak, kita ketahuan ama kakak pembina, dan disuruh masuk

pas masuk kita langsung dipermalukan, kita diarak ke tengah lapangan terus dibakar

gak ding, gue becanda😀

kita di suruh ke tengah lapangan, dan teriak-teriak. gue lupa teriak apaan,😀

intinya kita disuruh minta maap karena dateng telat, walhasil hukumannya push up ditengah lapangan, diliatin orang, dan juga diketawain😦

pas push up, tangan gue serasa mau copot, bayangin aja, tangan gue mesti menahan bobot badan gue yang beratnya mencapai 60 kg😀

oke, hukuman selesai, sekarang ada satu hal lagi yang mesti dipikirin

KITA GAK PUNYA TENDA !

tapi untungnya pas malem tendanya dateng tapi sayangnya tenda itu cuman muat 3 orang, terpaksa deh, kita sebagian tidur di emperan lab fisika, dan gue dan 2 orang temen gue tidur di mobil.

segini dulu deh ceritanya, gue mau tidur lagi

bersambung ………

😀

see ya

Comments
  1. punk_els says:

    siap :ngakak
    trus langsung :ngacir:
    :nohope:

Leave a Reply

