gak tau judulnya apa

Posted: February 11, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

seperti yang udah gue bilang diatas

gue gak tau post ini judulnya apa, yang penting nulis :hammer:

gue cuman mau bilang, kalo dalam 2 hari ini gue seneng banget,

hehehe

gue udah nemuin orang yang gak tau kenapa gue ngerasa cocok ama dia, dan berharap kita bisa saling melengkapi, dapat saling bekerja sama, saling memberikan perhatian, saling menjaga, dan tentunya saling menyayangi🙂

diakhir post singkat ini

gue mau ngasih video

enjoy ya, mau smsan dulu sama dia😛

Comments
  1. ifachan says:

    selamat yah :shakehand

    :ngacir:

  2. kok :nohope: pula?
    kan d ksh slmat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s