sedikit review buat hubungan kita

Posted: February 16, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

sebelum gue mulai

gue mau nyanyi dikit

Glory glory Man united,
Glory glory Man united,
Glory glory Man united,
As the reds go marching on on on!

congrats buat sir alex, karna berhasil bikin MU menang di kandang milan, sesuatu yang jarang terjadi😀

langsung aja deh ke topik

di postingan ini, gue mau ngereview tentang hubungan gue ama dia

yang umurnya masih sangat muda, masih 1 minggu😀

hubungan gue ama dia seminggu ini lancar-lancar aja, dan gue harap kedepannya juga bakalan lancar

gue ama dia masih dalam tahap saling mengenal karakter masing-masing

secara gue ama dia kenalnya juga baru, walopun kelas kita tetanggaan,

jadi gue mencoba mengenal dan memahami karakter dia, dan dia juga sebaliknya

harapan gue, kita bisa saling mengerti satu sama lain, saling memahami, dan saling menyayangi🙂

mau ngequote lagu lagi ah

Kau membuatku merasakan
Indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai
Saat kau jadi milikku

Oh, takkan kulepaskan
Dirimu oh, cintaku
Teruslah kau bersemi
Di dalam lubuk hatiku

udah ah, segitu dulu, masih ngantuk

bye bye

see ya😀

Comments
  1. ifachan says:

    semoga langgeng yah sama pacarnya :p

    :ngacir:

  2. punk_els says:

    amin
    siapa ya pacarnya ?
    hahaha😀

  3. ifachan says:

    wah siapa? kok gada kenalin ke aku :pp

  4. punk_els says:

    ah males, hehehe
    :p

  5. punk_els says:

    aku kenalin lah
    namanya ifa :p

  6. ifachan says:

    wew , namanya sama kayak aku yah :p

  7. punkels says:

    wahahaha
    kok bisa ya? hebat-hebat :p

  8. tiann says:

    ap sajjaa lha x an ni..
    haha

  9. punk_els says:

    @tian : kenapa?
    kalian siapa?😀

Leave a Reply

