gue dan musik

Posted: February 19, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,

gue mau cerita-cerita dikit nih

cerita tentang perubahan selera musik gue

oke

kita mulai aja

dulu waktu kecil, gue sering denger lagu-lagu dari band kayak aerosmith, michael learns to rock, scorpion, beatles, etc

pokoknya band-band 80an keatas gitu deh, walhasil, jadilah gue penggemar dari band-band tersebut

lanjut, pas sd gue gak ngerti musik sama sekali, pokoknya apa yang enak gue denger ya gue suka

pas kelas 5 sd, gue dapet kaset pertama gue, yang dibeli pake duit sendiri hehehe, kesannya emang sok banget ya, tapi begitulah, gue bangga bisa beli tu kaset pake duit sendiri. duit hasil gue menang lomba cerdas cermat pas sd,😀

kaset yang pertama gue beli itu judulnya ” Bintang di Surga ”

yap, gue emang penggemar peterpan dulu

gue belajar gitar make lagu peterpan, belajar ditemani lagu peterpan, konser peterpan selalu gue ikutin, walopun cuman di tipi

selain peterpan, pas sd gue juga suka sama slank, padi, guns n roses, etc

lanjut lagi

pas smp, pas kelas satu, gue masih denger band-band kayak diatas, tapi sekarang mulai agak ngerock dan ngepunk dikit

gue denger pas band, netral, greenday, pokoknya yang kayak gitu deh

kelas 2 smp, gue mulai denger band-band emo kayak my chemical romance gitu, denger good charlotte juga

naik ke kelas 3, aliran gue berubah jadi metal,

gue denger tuh yang namanya avenged sevenfold, as i lay dying, bullet for my valentine, all that remains, lamb of god, heaven shall burn, helltrain, dll

selain denger itu, gue juga denger band dalem, walopun bukan metal, kayak peewee gaskins, killing me inside, dll

yap, gue denger pwg, meskipun attitude personilnya yang kata orang kurang ajar, ato gimana2, gue gak peduli yang gue denger lagunya bukan orangnya :p

hahaha😀

sekarang sma, gue masih seneng denger metal tapi juga denger band-band selain metal juga, mencoba nikmatin musik secara universal, gak cuman terpaku pada satu genre, biar influence gue nambah

eh iya, gue juga baru bikin band, namanya thursday night, alirannya alternative gitu, gak metal, karena jujur kita ga bisa maennya, cuman bisa menikmatinya aja

udah dulu ah

see ya

Comments
  1. Java FM says:

    …atau mungkin anda ingin ngeblog sambil dengerin musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar musik hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

Leave a Reply

