cerita hari ini

Posted: February 20, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

okelah

kita mulai saja

hari ini, kayaknya hari yang lumayan asik juga buat diceritain

hehe

oke deh

hari ini dimulai dengan bencana yang nyaris menimpa gue

yap, bencana itu adalah hampir dipaksa maju jadi instruktur senam, untung aja penolakan gue diterima, kalo ngga bisa jadi orang bego gue diatas sono, hehehe😀

okeh lanjut

pas pelajaran jepang, dapet kabar gembira, sensei lama gak masuk, jadi ga jadi tes nyanyi jepang

alhamdulillah,🙂

lanjut,

setelah bel bunyi, agenda gue latian band, tapi karna masih jam 11, dan maen bandnya jam 1, ya udah kita nongkrong2 aja di sekolah, nonton futsal

jam setengah 12 kita cabut ke dotz (tempat latian band), disana nunggu ampe jam setengah 2 terus masuk studio

dan disini lah kegilaan itu dimulai, gue yang kegirangan karna ngeliat sebuah fender telecaster yang masih perawan teronggok di sudut studio, tanpa pikir panjang gue rebut nih gitar, terus gue maenin, dan mulailah tindakan binal hewan sirkus gue keluar

nyanyi-nyanyi kayak orang gila, teriak-teriak, maen gitar asal-asalan temponya ampe kena marah ama joan (maap ya jo) hehe, dan terakhir, mencoba ngerap dengan suara yang ancurnya bukan main

walhasil terciptalah video yang bagaikan binatang sirkus itu

ntar kalo udah diaplod, gue kasih linknya deh😀

hehehe

oke, lanjut lagi

pas pulang gue langsung pulang

terus diajak dateng ke ngumpul-ngumpul ama anak-anak kaskus rkr

yaudah gue ikut, ber2 ama pacar gue,

pas nyampe sana, gila

orangnya asik-asik men, jago ngelucu

apalagi om nitro, orangnya kocak abis

pulang dari ngumpul – ngumpul

akhirnya gue sampai di rumah dan nulis post ini

udah ah, ngantuk

see yaaa

Leave a Reply

