aku, dia, dan kaskus :D

Posted: February 24, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,

pagi semua
apa kabar? gue harap semua baik-baik aja ya, hehehe
kali ini gue mau nulis sesuatu yang gak penting (lagi)
gue mau nulis tentang cinta
yap, gue lagi mellow man, wahahaha😀
gue mau cerita, awal cerita kenapa gue bisa pacaran sama dia🙂

cerita bermula, pas januari kemarin ada acara pensi gitu di sekolah gue (sman 1 batam)
disitu tuh, ada stand kaskus,
sebenarnya gue juga gak tau kalo ada stand itu, dan gue juga rada kaget, gue kira kaskuser batam dikit, ternyata banyak juga😀
lanjut
gue mampirlah ke stand itu, ngobrol-ngobrol ama abang-abang kaskuser yang ada di sana, terus salah satu dari mereka, yaitu bang pepenk nanya ke gue,
kenal ama ifa ga?
gue bilang, ngga bang, kenapa bang?
dia jawab, dia kaskuser smansa tuh,
gue balik nanya lagi, kelas berapa bang emangnya ?
kelas x kata abg itu,
yaudah gue nanya id-nya si ifa apa,
trus dikasi tau, id-nya sadistqueen

gue rada-rada gak nyangka aja, ternyata si ifa ini kaskuser juga, abis biasanya cewe-cewe tuh pada gak tertarik ama kaskus,
hehehe

lanjut, gue befriend dia di kaskus, terus kenalan juga lewat kaskus, minta nomer hapenya juga lewat kaskus
ternyata kaskus berjasa banget ya buat gue, bisa bikin gue dapet pacar,😀

sejak kenalan di kaskus, kita mulai intens smsan,wall-wallan, reply-replyan di trit batam, sama ym-an
sampai akhirnya, dengan didorongkan oleh keinginan luhur, dan dorongan semangat jaung 45 dari temen-temen gue
gue memberanikan diri buat nyatain perasaan  ke dia
setelah gue bilang kalo gue suka ama dia,

dia nanya, mau dijawab kapan?
gue bilang terserah aja
karna gue buru-buru mau buat tugas, yaudah gue pamit, terus cabut,
sorenya gue sms dia, jadi kapan dijawab ?
dia bilang nanti ya tanggal 10 bulan 10
buset lama banget, hari ini ajalah, gue coba merayu
iya lah, ntar jam 20.10 ya,
gue bilang ok

dari jam 7an gue udah pantengin komputer gue
ym-an sama dia, sambil berharap harap cemas

sampai akhirnya jam 20.10
dia jawab
dan akhirnya happy ending, kita pacaran

10-02-10 20.10 WIB

i love you sayang🙂

Comments
  1. blak blak kan bener ceritanya mas :p
    jadi :malu:
    hahaha

    :ngacir:

  2. kenapa malu mbak? kan ente bukan ifa :p

  3. gapapa , lagi pengen ngepost gitu aja :p

  4. aneh sekali ya anda

    btw, anda siapanya ifa ya? :bingungs

  5. saya bukan siapa siapanya ifa😛

  6. oh, pantesan ya namanya saya bukan ifa :p

  7. hahaha, mana yah si punk_els?
    😀

  8. p2nkkk says:

    wah ada nama saya😀

Leave a Reply

