campur sari

Posted: February 25, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,

hoaaaaaaaaaaaaah😀
capek banget gue hari ini
hari ini rasanya mood gue naik turun, tapi lebih banyak turunnya sih😀
keancuran mood gue dimulai sejak gue ngerjain soal-agama-yang-aji-gile-susah-banget
sebenarnya gak susah ya kayaknya, tapi masalahnya gue cuman belajar dikit aja😀 (jangan ditiru ya teman-teman :D)
jadi pas ngerjain soal tadi, nomer 1,2,3 gue lewatin, nomer 4-9 alhamdulillah bisa jawab( baca : ngarang ) nomer 10 gue ngasal banget, entah apa yang tadi gue tulis, maafkan muridmu yang bodoh ini wahai ibu guru😀
agama selesai, lanjut pelajaran sosiologi, berjalan biasa saja, yang berkesan mungkin pada saat pemutaran film amatir yang kami buat
di film tersebut, walopun judulnya alkoholisme, tapi isinya juga ada macem-macem
kekerasan lah, perilaku seks menyimpang lah, macem-macem lah pokoknya
dan ada satu scene yang menurut gue paling kocak
adegannya tuh, temen gue si jojo, diceramahin ama gadis penggoda yang kita sebut aja johanna (diambil dari nama aslinya johan :D)
waktu dia dinasehatin tuh, si jojo malah masang tampang ngeselin
walhasil ditampar lah dia sama jojo,
dan begonya si jojo malah ngebales, jadilah itu scene adegan kekerasan kocak banget dah😀

okeh lanjut
tenot tenot
bel pulang akhirnya bunyi

kelas gue maen futsal lawan anak kelas XI, dan akhirnya secara menggenaskan kalah 2-0
jujur gue males banget maen, udahlah panas, gak ada sesuatu yang bisa bikin semangat
ya udah gue main ogah-ogahan deh
lanjut lagi
pulang futsal, harusnya kita les
tapi karna otak jahat dari seseorang, kita malah ke bcs, dengan niatan nonton
tapi karena pas ke rumah joan, si joan lama banget dandannya, jadinya kita cuman makan disana, cerita-cerita
asik banget lah pokoknya, bareng mereka, seneng banget bisa sahabatan ama mereka
temen-temen gue, yang bisa dijadiin tempat curhat, tempat numpahin perasaan, tempat cerita, ngobrol
dan yang paling penting TEMPAT GUE MINTA DIBAYARIN SAAT GUE GAK ADA DUIT
😀
piss men
intinya gue seneng bersahabat ama mereka, dan gue harap persahabatan kita ini gak akan berakhir ya🙂
oke kita stop dulu bicara tentang geng gue
ntar bakalan gue ceritain lebih lanjut tentang mereka😀
lanjut lagi
pas balik gue jadi keinget sesuatu
kejadiannya sih belum lama ini
jadi nih,
rabu siang kita ke rumahnya salah satu best friend gue, tiara, dengan niat becandaan pengan minta makan
eh ternyata dianggap serius ama dia
pas nyampe rumahnya kita sempet kaget, udah dimasakin, wahaha😀, makasih ya tante hidangannya🙂
tanpa pikir panjang, itu makanan langsung kita pindahin ke perut
siap makan
kita ngobrol-ngobrol kan
dan terjadilah suatu kebodohan
alta(a) : yar, kok layarnya (layar laptop) kayak gini sih
tiara(t) : coba lo mundurin ta, layarnya
a : kok gak ngepek sih, (sambil mundurin letaknya tuh laptop)
t : ya iyalah gak ngepek bego, bukan laptopnya yang dimundurin, tapi layarnya yang didorong ke belakang
kita : hahahhaahaha
ternyata seorang juara satu bisa bertindak bodoh juga ya
ahahhahahahaha
ada juga satu kejadian bego
shania (s) : woi, kamera gue mane, kamera gue mane ?
gue : gaktau juga, emg lo taro mana tadi ?
s : gaktau juga, ketinggalan mungkin di rumah tiara, e
kita : (pada sibuk nyari)
beberapa detik kemudian
s : eh eh, gajadi, ternyata aku gantung di leher
kita : gubraaaaaaaaak😀

itulah sekelumit cerita kebegoan anak manusia, hahahhaa

pulang dari bcs, kita langsung ngeles, dan disambut pelajaran aneh yang gue gak ngerti
ntar gue post deh, gimana pelajarannya

singkat cerita
siap magrip kita pulang, dan sampailah gue dirumah, dan timbullah niat untuk ngepost post ini
udah dulu ya
see yaa
:beer:

Leave a Reply

