sedikit pelajaran hidup

Posted: February 27, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , ,

langsung aja ya gue juga gak tau, tiba-tiba nih ada hasrat buat nulis gitu jadi gini nih, tadi ada acara maulid nabi gitu kan di sekolah gue terus temen gue, si mirul, ngebawain satu lagu yang di liriknya ada kata-kata “semua ini takkan berhenti jika keangkuhan masih bertahta” lagu tadi tuh, lagunya kerispatih, yang judulnya kita dan dunia, lagunya lumayan asik tapi yang mau gue sorot sekarang nih penggalan lirik diatas lirik tadi menurut gue sih, bener banget contoh masalahnya nih, misalnya lo, lagi berantem gitu, ama temen, pacar, atau saudara lo mungkin masalah itu gak bakalan selesei kan, kalo masing-masing pada angkuh gak mau minta maaf gengsi apa lah pkoknya kalo terus-terusan kayak gini pasti masalahnya gak bakalan selesai, bener ga? jujur, gue orangnya sangat-sangat egois sekali, gengsian gitu, huehuehue jadi beberapa kali, gue punya masalah, karna gue nya egois, jadi masalahnya tuh lama buat seleseinya gue pernah berantem ama temen gue pas kelas 1 smp, dan selama 3 tahun, kita gak pernah ngomong bayangin gak tuh? 3 tahun gak pernah ngomong, perang dingin gitu padahal dulu kita sohib dekat gitu tapi alhamdulillah, sekarang kita udah baikan kok, udah ngerasa kayak sodara sendiri malah sekarang🙂 jadi intinya kawan, ayo lah kita kurangin rasa angkuh kita itu gue juga sebenernya belum bisa ngilangin rasa angkuh itu, tapi gue bakalan nyoba buat ngurangin sedikit demi sedikit step by step gitu🙂 karna gue tau, sikap itu bisa bikin masalah, gue juga mau minta maaf sama pacar gue, my lovely baby, maafkan pacarmu ini ya karena sifatnya yang angkuh dan belum bisa dewasa🙂 do’ain biar cepet ilang sifat jelek itu, paling gak berkurang lah 😀 udah dulu deh, see ya

Leave a Reply

