sedikit tentang gath 2

Posted: March 1, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

oke

gak usah banyak bacot lah pokoknya langsung aja

jadi kemaren kan, gue ikutan gatherin kaskus regional kepulauan riau, yang namanya bentar lagi berubah jadi regional batam🙂

gue mau nyeritain acaranya aja deh

gue nyampe di pick up point kita tepatnya di atb batam sekitar jam 9an,

nyampe sana ngobrol-ngobrol, terus absensi dan berangkat pada jam 10an

tujuan kita adalah panti asuhan st theresia yang letaknya kalo gak salah di pulau rempang

tapi sebelum ke sana kita mampir dulu, di jembatan 2 barelang, buat poto-poto ngambil latar belakang jembatan barelang, jembatan kebanggaan orang batam😀

capek poto-poto kita berangkat ke tujuan kita, panti asuhan st theresia

nyampe sana kedatangan kita udah disambut ama anak-anak panti yang ada disana

pas disana gue jadi mikir, sambil ga berenti berenti bersyukur, alhamdulillah, Allah masih sayang ama gue, gue masih diberikan nikmat buat hidup gampang, dan diberikan kecukupan

gue gak bisa bayangin, kalo gue jadi mereka😦

oke lanjut

anak-anak itu dengan antusias bantu kita buat nurunin barang-barang dari bus, barang-barang, dan disana gue ngeliat senyum bahagia dari mereka🙂 senyum penuh arti dari anak kecil, yang masih polos

di panti itu kita nyanyi-nyanyi bareng anak-anak, sambil ngasihin gift ke mereka

selesai di panti, kita berangkat ke pantai seranggon

nama yang aneh memang, dan ada satu hal yang menarik dari pantai ini

jalan masuknya jauh banget juragan, mana jalannya jelek lagi, menanjak gitu, kalo sekedar nanjak doang mah enak, masalahnya nanjaknya curam banget

tapi seru lah

nyampe pantai gue ama si eland, maen pasir-pasiran gitu, biasa masa kecil kurang bahagia si eland😀

selesai maen pasir-pasiran, gue balik ke pondok, gangguin si unti yang sedang merayu cewe-cewe smp, dan akhirnya malah gue ngobrol masalah musik ama dia, hahaha

udah jam 5

om nitro udah ngasih aba-aba buat pulang

kita semua masuk bis, gue pindah bis, ikutan ama bis panitia

dalam bus gue lagi-lagi ngobrolin musik ama si unti, wahaha

makasih pencerahannya bg unti

akhirnya gak terasa kita udah selesai dan nyampe lagi di atb, poto-poto lagi, dan akhirnya pulang

😀

Leave a Reply

