my lovely ipul army :)

Posted: March 3, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , ,

mungkin kalian bertanya-tanya

apa itu ipul army

tapi sebelum gue ngebahas apa maksud dari nama itu

gue mau sedikit cerita dulu

pas smp

gue punya 5 orang temen deket

bukan temen maho ya tapinya, walopun kita berenam cowo semua dan kemana-mana sering sama-sama, tapi kita bukan maho kok :p

5 orang temen gue ini adalah

1. dion

dion ini temen gue yang paling gede, kenapa gue bilang gede? ya karna emang badannya gede, dan kelakuannya mirip robot gede(k)😀 , dia ini anak metal jadi kalo mau nanya – nanya masalah metal bisa tanya ke dia, dia juga yang ngenalin gue ama kaskus, thanks ya yon😀, dia juga chairmate gue pas kelas 3 smp, dan kata anak-anak kelas sih, kita chairmate paling kompak😀 hehehe, pokoknya dion ini bener-bener besties gue lah🙂

2. kahfi

temen gue yang satu ini anaknya asik lah, apalagi kalo dia nraktir kita, makin asik aja tuh, punya pacar namanya icha, dan udah setahun pacaran, sumpah gue ngiri ama kalian kawan hahaha😀. si kahfi ini sekarang lagi ngelanjutin pendidikannya di singapur jadi udah jarang juga sih ketemu dia hahaha😀

3. eman

nama yang aneh memang, seaneh orangnya hehehe. temen gue yang satu ini, merupakan orang terpintar diantara kami, orangnya baik dan berbulu, suka ama anak kecil karna pedopil dan doyan banget makan, hahaha. satu lagi otaknya mesum, :p

4. alta

si alta ini temen gue yang paling gak bisa ditebak orangnya, tapi tetep aja dia baik, karna suka nebengin gue pulang (matre banget ya gue? hahaha). orangnya gendut, pintar, dan ceroboh, ampe guru mtk gue pernah bilang, kalo alta jadi dokter bedah, ntar guntingnya bisa ketinggalan di perut pasien, karna saking cerobohnya. punya banyak penggemar dan beberapa cewe patah hati karna dia hahaha

5. tondhy

tondhy ini cantik, manis, imut, seksi, namun ada satu kekurangannya. kekurangannya adalah dia itu cowo, kalo dia cewe perfect banget dah, hahaha😀. tondhy ini salah satu temen gue yang mulutnya asal nyemplak, kalo udah maki orang, seluruh kandang binatang keluar hahaha. dia ini temen hidupnya alta di smp-sma selama 3 tahun, so mereka udah saling mengerti lah kayaknya hehe

nah itu tadi sedikit tentang mereka

sekarang gue mau cerita tentang awal kita kebentuk

kita kebentuk pas kelas 3 smp, tepatnya 1 desember 2008

geng ini lumayan legendaris juga dikalangan guru-guru, karna ulahnya mereka yang aneh-aneh

beberapa contoh ulah aneh kita

1. jalan-jalan di sukajadi jam 2 malam

2. ngerekam tondhy lagi ganti baju

3. hampir bikin eman tenggelam (brutal mamen)

udah 3 aja dulu, yang lainnya aib semua soalnya hahaha

lanjut lagi

kita ngelaluin hari-hari kelas 3 kita bareng-bareng, mulai dari belajar bareng, ngeblog bareng, maen bareng, ke kantin bareng, sholat bareng, sampe tidur bareng😀

pokoknya seru lah waktu itu, kompak banget rasanya

walopun kita satu sama lain suka berantem tapi tetep aja kita saling menyayangi :najis

hehehe

udah ah, ntar gue bikin part 2-nya mau lanjut ngaskus lagi

bye😀

Leave a Reply

