dia

Posted: March 19, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

udah lama juga ya rasanya gak ngeblog
hehehe😀
sekarang gue mau nyeritain seseorang ah
seseorang yang bisa gue bilang “you’re the best part of my life”
kenapa gue bisa bilang gitu?
karna menurut gue,
cuman dia yang bisa memahami gue secara utuh
cuman dia yang bisa bikin gue bangun lagi setelah terjatuh
cuman dia yang bisa bikin gue seneng disaat gue lagi bad mood
pokoknya ada beberapa hal yang cuman dia yang bisa lakuin
hehehe
oke
mungkin pada bertanya-tanya
siapa gerangan yang akan gue tanyain, hehehe
gue mau nyeritain mantan gue
gue pacaran ama dia pas kelas 3 smp
tapi sayangnya kita cuman seminggu pacaran😦
kita putus karna suatu hal yang gak bisa gue ungkapkan disini
gue kenal dia dari gue kelas 1 smp
tapi waktu itu gak ada perasaan sih ke dia
ampe pas kelas 3 smp
dia sms gue, nanyain suatu hal
dan sejak itu, kita mulai smsan
awalnya sih jarang, tapi lama-lama makin deket
sampai suatu hari gue nembak dia dan akhirnya kita resmi pacaran
gue seneng banget
tapi seminggu kemudian kita putus
jujur waktu itu gue down banget
gue sakit hati
gue juga sempat benci sih ama dia
namun lama kelamaan
kita baikan juga, mungkin karena gue gak bisa jauh dari dia, dan dia juga gak bisa jauh dari gue
kita emang sering berantem
bahkan kita pernah berantem hebat, tapi besoknya kita langsung baikan
biasanya gue atau dia bakalan minta maaf duluan
dan semuanya pun kembali baik-baik saja
hehehe
gue suka ketawa-ketawa sendiri ngeliat tingkah kita ber2
bener-bener masih kayak anak kecil banget
gue nya masih kayak anak kecil banget, gampang ngambek, gampang marah
untung nya dia rada dewasa, jadi bisa ngertiin gue😀
beberapa temen gue pada bilang
eh, engko ama dia itu kok kayak orang pacaran ya? padahal kan kalian udah putus?
dan gue bakalan jawab
ya gitulah kami, gak bisa dipisahin😀
gue rasa dia soulmate gue, dan gue soulmatenya dia hehehe
meskipun kami udah gak menjalin hubungan lagi

udah segitu dulu, ntar gue lanjut lagi
hehehe
see ya

ps : sorry kalo rada gak jelas, karna gue nulis asal-asalan nih hehehe

Leave a Reply

