ketika kaskus maintenis

Posted: March 25, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

buset dah

kaskus maintenis pula hari ini 

padahal hasrat ngejunk gue lagi membara-bara😀

terpaksa deh, gue gak ngaskus dulu

okay

daripada gue maen fb, mendingan gue ngeblog aja ya 

hahaha

yaudah lah, gue cerita tentang pengalaman gue hari ini aja kali ya

hari ini gue masih libur

soalnya anak-anak kelas 3 masih UN, dan baru masuk pas hari sabtu besok

tadi malem temen smp ngajakin buat maen ke smp

yaudah karna udah kangen ama smp gue, (terutama ayam penyet bude😀 ) gue terima ajakan temen gue itu

jam 9 lewat gue nyampe sekolah

disana udah ada beberapa temen smp gue, and then, kita ngobrol-ngobrol lah

ngenang masa smp gitu

sambil ngeliatin adek kelas yang cantik cantik hahahah😀

gak terasa kita udah ngobrol ngalor ngidul ampe jam 11, 

perut gue mulai maen band, minta diisi

yaudah kita makan ke kantin

tentu nya ke kantin bude

karna gue udah kangen ama ayam penyet nya yang rasa nya maknyus abis😀

selesei makan, ngobrol-ngobrol lagi ampe jam 1

dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing

beberapa komen guru tentang gue

“wah, anak ibu sekarang tinggi banget ya” 

“wah kamu paling ganteng ya disini (ya jelaslah yang cowo cuman gue hehehe)”

udah segitu aja

sori kalo rada gak jelas, masih stuck gara-gara kaskus maentenis 

hahhaha

Leave a Reply

