about my following days

Posted: May 25, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , ,
hey dude🙂
wassap ?😀
gue harap lo pada baik-baik aja🙂
well
langsung aja
gue mau cerita nih
about my following fuckin days hehe😀
jadi selama beberapa minggu ini
gue makin rutin aja pulang sore😦
bukan…
bukan karna maen, bukan karna belajar tambahan, bukan juga karna gue nongkrong ama anak-anak geng motor :hammer:
tapi karna satu tugas…
jeng jeng jeng *musik serem*
gue pulang sore mulu karna mesti latian drama musikal
yap, drama yang kebanyakan jogetnya daripada ngomongnya
hehehe
jangan joget ding
kalo joget kesannya dangdut banget, hihihi
kita ganti aja ya jadi kata dance
biar keliatan keren hehehe
sebelum gue cerita panjang lebar
gue mau nyeritain tentang peran gue di drama musikal itu
kita ngambil tema tentang perjuangan
gue jadi asisten komandan, yang diangkat jadi komandan setelah komandan aslinya mati pas lagi ada acara
dimana waktu itu gue ceritanya lagi di toilet dan besoknya ngaku-ngaku kalo gue itu sakti anti peluru
padahal yang ada juga sembunyi dalam toilet, heheh
ya, segitulah kira-kira deskripsi dari peran gue
selain jadi ass komandan, gue juga jadi pohon pas lagi perang
anyway, kayaknya gak enak deh kalo gue singkat jadi ass komandan
kesannya rada gimana gitu ya kalo diucapin wkwkwk
lanjuuuuuut
karna gue maennya cuman dikit, akhirnya gue didaulat jadi pohon
bareng temen gue yang emang badannya kayak pohon
wkwkwk
jadi ceritanya ntar pas terakhir perang gue ama ponco ikutan perang
gue pohon indonesia, si ponco pohon jepang
gimana dah tuh? bingung-bingung dah lu hehehe
udah ah, segitu aja ngomongin tentang dramus gue
masih ada lagi yang mau gue ceritain
jadi gini, jum’at ama sabtu yang lalu
salah satu sekolah disini ngadain pensi gitu
kaskus reg. batam ngebuka stand disitu
dan gue sebagai kaskuser yang baik hati dan tidak sombong
ikut berpartisipasi disana
ngejaga tu stand, walopun sepi
kata om nitro banyakan kaskusernya daripada pengunjungnya wkwkwk
tapi tetep seru, karna anak-anak KRB batam pada seru-seru
banyak cerita yang terjadi
ada si p4ntuk yang salah naik bis pas mau ke venue
ada cerita tentang anak-anak smp baru lulus yang naksir mbak-mbak greensand
pokoknya banyak
cape gue ngetiknya
dan akhirnya hari senin kemaren pas gue buka kaskus
jeng jeng
tag gue udah berubah jadi kaskus donatur + cendol nambah 20 biji
gue rada bingung awalnya
ternyata oh ternyata semua panitia diganjar donat sama cendol 20 biji ama om RL
makasih ya om rl :peluk:
hehe
udah ah, gue mau ngedit dubbing gue dulu
bye all😀

hey dude :)wassap ? :Dgue harap lo pada baik-baik aja :)well langsung aja gue mau cerita nihabout my following fuckin days hehe :Djadi selama beberapa minggu ini gue makin rutin aja pulang sore :(bukan…bukan karna maen, bukan karna belajar tambahan, bukan juga karna gue nongkrong ama anak-anak geng motor :hammer:tapi karna satu tugas…jeng jeng jeng *musik serem*gue pulang sore mulu karna mesti latian drama musikalyap, drama yang kebanyakan jogetnya daripada ngomongnyahehehejangan joget dingkalo joget kesannya dangdut banget, hihihikita ganti aja ya jadi kata dancebiar keliatan keren hehehesebelum gue cerita panjang lebar gue mau nyeritain tentang peran gue di drama musikal itukita ngambil tema tentang perjuangangue jadi asisten komandan, yang diangkat jadi komandan setelah komandan aslinya mati pas lagi ada acaradimana waktu itu gue ceritanya lagi di toilet dan besoknya ngaku-ngaku kalo gue itu sakti anti pelurupadahal yang ada juga sembunyi dalam toilet, hehehya, segitulah kira-kira deskripsi dari peran gueselain jadi ass komandan, gue juga jadi pohon pas lagi peranganyway, kayaknya gak enak deh kalo gue singkat jadi ass komandankesannya rada gimana gitu ya kalo diucapin wkwkwk
lanjuuuuuutkarna gue maennya cuman dikit, akhirnya gue didaulat jadi pohonbareng temen gue yang emang badannya kayak pohonwkwkwkjadi ceritanya ntar pas terakhir perang gue ama ponco ikutan peranggue pohon indonesia, si ponco pohon jepang gimana dah tuh? bingung-bingung dah lu hehehe
udah ah, segitu aja ngomongin tentang dramus gue
masih ada lagi yang mau gue ceritain
jadi gini, jum’at ama sabtu yang lalu salah satu sekolah disini ngadain pensi gitukaskus reg. batam ngebuka stand disitudan gue sebagai kaskuser yang baik hati dan tidak sombongikut berpartisipasi disanangejaga tu stand, walopun sepikata om nitro banyakan kaskusernya daripada pengunjungnya wkwkwktapi tetep seru, karna anak-anak KRB batam pada seru-serubanyak cerita yang terjadiada si p4ntuk yang salah naik bis pas mau ke venueada cerita tentang anak-anak smp baru lulus yang naksir mbak-mbak greensandpokoknya banyakcape gue ngetiknyadan akhirnya hari senin kemaren pas gue buka kaskusjeng jengtag gue udah berubah jadi kaskus donatur + cendol nambah 20 bijigue rada bingung awalnyaternyata oh ternyata semua panitia diganjar donat sama cendol 20 biji ama om RLmakasih ya om rl :peluk:hehe
udah ah, gue mau ngedit dubbing gue dulubye all😀

Leave a Reply

