apa aja boleh

Posted: June 19, 2010 in gak tau nih
Tags: , , , , ,

oke

ehem

gue nulis judul diatas apa aja boleh

berarti apa yang bakal gue tulis disini kagak bakalan jelas

karena apa aja boleh hihi

jadi gini, tiba tiba terlintas di pikiran gue

setahun yang lalu, pas gue kelas 3 smp

ini adalah jaman-jamannya gue sibuk ngeblog

sibuk nyopas postingan dari kaskus ke blog

sibuk belajar bikin cerita dari kehidupan sehari – hari and it goes on until now🙂

sibuk maen ke blog orang, nambah kenalan, biar banyak yang komen di blog ini

sibuk lomba ama temen-temen gue siapa yang jumlah komennya paling banyak

sibuk maen kelereng :hammer: , kalo ini mah hoax abis, secara dari dulu gue kagak pernah bisa maen kelereng (bego ya!) hehe

oke lanjuuut

kebiasaan kebiasaan gue waktu itu sekarang mulai berubah

gue udah jarang nulis di blog

ini blog sepi dengan komen

ini blog mulai keliatan usang, seperti rumah yang ditinggalin ama penghuninya bertahun-bertahun lamanya

maka dari itu

gue mau sedikit memperhatikan blog gue ini

well gue ngerubah themesnya biar keliatan agak up to date gitu hihi

sekian tentang bacotan yang tadi

sekarang lanjut bacotan selanjutnya

jadi gini nih

gue mau cerita pengalaman hari ini

gue diinvite ama anak batic (Batam Analog And Toycam Community)

buat dateng ke acara hunting bareng gitu

tapi huntingnya ga jadi sih, akibat cuaca yang tidak mendukung😦

tapi kita tetep kok hunting kecil-kecilan di ocarina hehe

pas pertama dateng gue langsung jiper pas mereka ngomongin kamera

which is pengetahuan gue tentang kamera dikit banget men

hampir gak ada malah

yang gue tau cuman satu

itu kamera pake film itu doang hehe

dan disitu gue hanya melongo dan ngangguk ngangguk sok paham, padahal kaga ngerti sama sekali hihi

lanjuuut

gue megang kamera yang gue pinjem dari tino

kameranya vivitar f mini kalo ga salah

gue ndiri gatau apa itu vivitar, tapi katanya si dana sih bagus hehe

well saat cuaca agak sedikit terang kita mulai deh hunting kecil-kecilannya cari spot spot yang mantab

gue mah asal jepret

asal pencet shutter doang hehe

sampe akhirnya sore dan film gue udah abis 1 roll

gue laper pantuk laper tino laper dan semuanya laper

kita pun mesen makanan

karena di ocarina ga ada tempat makan yang enak

kita pun berniat mesan di 14045 mcd

gue ditanya mau mesen apa, gue buta sama sekali makanan mcd karna jarang banget makan disono

yaudah gue ikutana aja ama apa yang mereka pesen

mereka mesen bigmac

yang ada dipikiran gue bigmac itu adalah ayam goreng paha yang gede + nasi

namun ternyata pas nyampe tu makanan

rupanya big mac itu burger

kampreeet

karena udah terlanjur ya udah gue hantam aja

tapi enak juga sih heheh

karena udah sore dan udah kenyang

kita semua pun pulang

dan gue pun pulang juga

byeeeeeee

Comments
  1. wow! keren themenya

Leave a Reply

