postingan tentang dia

Posted: June 26, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

ntah kenapa beberapa hari ini

gue selalu memikirkan seseorang

seseorang yang gue kenal sejak gue masuk sma

seseorang yang ntah kenapa bisa bikin gue nyaman ada di dekatnya

dan selalu pengen ada di dekatnya

terkadang disaat ada lelaki lain yang mendekat kepadanya gue ngerasa sedikit jealous

tapi gue pun tersadar kalau gue bukan siapa-siapanya dia, dan gue gak ada hak buat jealous

well gue akui gue suka sama dia

gue akui gue udah jatuh cinta sama dia

namun mungkin ini adalah salah satu cinta gue yang tak terbalas

kemarin kemarin gue udah bisa ngelupain dia

ngerubah perasaan yang awalnya sahabat ingin menjadi pacar, kembali menjadi hanya ingin menjadi sahabat

tapi ntah kenapa akhir akhir ini gue ngerasa gue jatuh cinta lagi sama dia

gue pengen banget dia manggil gue dengan panggilan sayang

well sampai akhirnya dia bilang ke gue

“el, lo udah kayak abang buat gue”, sambil merangkul gue

gue pun tidak menanggapi dan hanya diam saja

disatu sisi gue seneng, berarti dia nyaman sama gue

disisi yang lain gue ngerasa ini adalah suatu tanda kalo gue gak bakalan bisa jadi pacarnya

at least, gue bakalan tetap sayang sama elo, tetep ngejagain elo meskipun gue ga bisa jadi pacar elo🙂

Comments
  1. dalem bgt ttg si dia,..

  2. ifachan says:

    eak eakkk sweeping😀

    *ngacir*

Leave a Reply

