now

Posted: October 28, 2010 in gak tau nih
Tags: , ,

hedeh udah lama kali rasanya gak ngeblog hahaha😀

tulah, gara gara twitter

jadinya sibuk main twitter aja, blog aku tak keurus hihi

eh eh btw, siapa tau kalo yang lagi baca main twitter juga

bisa nih follow aku @inipael hahaha

 

udah ah, jadi promosi pula

oke aku mau cerita tentang kehidupan aku setelah resmi jadi abang kelas a.k.a anak kelas XI

 

pas kelas XI kan kelasnya diacak lagi gitu, menurut jurusannya

aku masuk kelas mana?

aku masuk kelas ipa 2 a.k.a el classico a.k.a excellente classe de la ciencia dos (mantap ya spanyol spanyol gitu :D)

awalnya aku mau minta pindah dari kelas ini

tapi kata pak guru jangan pindah dulu cobak dulu agak sehari di kelas itu

akhirnya aku ikutin lah kan apa kata bapak itu

aku cobak lah stay disitu ye ken

eh eh, emang bener kata orang tua ya

cukup setengah jam disana udah bisa bikin aku berubah pikiran

gak jadi deh aku minta pindah kelas😀

 

kelasku ni walaupun kelas ipa

tapi ributnya bisa ngalahin anak ips hahaha

kalo gak ada guru udahlah tu, kalo gak konser mendadak dalam kelas

main bola lah kami karna depan kelas langsung lapangan hahahaha

 

bahkan pas ulangan mtk kami pun masi sempatsempatnya ngelawak

emang gila hahaha

 

oh iya satu lagi, selain terkenal karna bisingnya

kelas aku juga ada prestasi sikit, jadi kami ngadain cup gitu

cup futsal ya bukan cup tarik tambang hahaha

kata guru guru sih, kami ni kreatip, seleksi alam bisa masuk situ🙂

hahaha

udah ah, ntar aku ngeblog lagi

mau ulangan tulang tulang

maklumlah anak ipa😀 *soknya* hahaha

bye bye bye bye

Comments
  1. icca says:

    ah sedih bacanya

Leave a Reply

