untitled

Posted: April 19, 2011 in Uncategorized
Tags:

iya ini post antaitel

karna bener bener antaitel, gak tau aku aku nulis apa soalnya hehe

ceritain pacar aku aja lah ya ya ya

biar dia senang sikit kan :p hehehe

jadi gini ni ceritanya

kupunya pacar dia itu gendut *nyanyi dengan nada lagu t2 yg kupunya pacar

hahhaa

udah ah, ntar gondok pulak dia kalo baca kan

jadi aku punya pacar ni sekarang, namanya nina nur’aini

anaknya lucu, suka ketawa ketawa sendiri, kadang kadang aneh juga liatnya

tapi tetep aku suka😀

dia ni gendut kan orangnya, jadi aku suka ejek dia gendut hahaha

tapi aku kena ejek balek sama dia, karna aku gendut juga -___-

aku kenal dia pas kelas 1 sma, tapi gak kenal secara langsung sih, cuman sekedar tau aja yang mana anaknya hehe

sampai akhirnya pas kelas 2, ternyata oh ternyata kita sekelas

jeng jeng jeng, senang lah aku kan

soalnya emang dari awal tau aku udah interest ama anak ini, ada sesuatu yang menarik aku😛

*ko pelet aku ya yng? :p

karna kita sekelas, aku pun jadi sering lah kan komunikasi sama dia, lewat twitter aja tapi

eh malah diejekin anak kelas, terus kita agak jauh jauhan jadinya

karna aku kira dia gak tertarik balik sama aku, aku gak lanjutin deh deketin dia

sampai akhirnya, akhir akhir ini kita deket lagi

dan akhirnya kami pun jadian juga🙂
aaaah senangnya impian selama ini terkabul juga😀

i heart you nina🙂

yaaa harapan aku mudah mudahan yang ini gak sama dengan yang sebelumnya, mudah mudahan ini bisa lama, bisa langgeng

aku gamau pacaran yang singkat singkat lagi hehe

mau yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😀

udah deh segitu dulu, hahaha

Comments
  1. anak elco says:

    ngeri wak pael, adu nina ah entar
    hehe

Leave a Reply

