my nina nur’aini

Posted: March 20, 2012 in Uncategorized
Tags: , , ,

she is the one, i truly believe she is my last, and i hope it will be true🙂

kenapa gue bisa bilang gitu?

gue juga gatau kenapa hehehe, gue orang yang sangat percaya yang namanya firasat.

terkadang, gue dapetin suatu firasat, dan gak jarang itu bener. dan gue dapat firasat itu di hubungan gue yang sekarang. firasat yang belum pernah gue rasain sebelumnya. someday gue pikir lu bakalan ngerasain deh gimana perasaan ini. perasaan yang belum pernah lu rasain waktu lu macarin mantan-mantan lu :p

oke gue ceritain aja kali ya kenapa bisa ada firasat itu😀

semesta berkonspirasi 

ya, gue bisa bilang gue bisa jadian karena semesta berkonspirasi untuk mendekatkan kita.

kenapa gue bisa bilang gitu?

awalnya gue emang udah suka sama dia, tapi ya suka kagum aja, gue gak berani deketin dia, gue sadar lah muka gue pas-pasan gini😦 dan dia di mata gue perfect banget🙂 she’s got everything i dreaming of🙂

gue tau dia, karena dia temen dari mantan gue, dan beberapa kali mantan gue itu cerita tentang dia. oke disini gue sama mantan gue ini waktu itu emang masih sering berhubungan, ya sering ngobrol bareng gitulah. dan disuatu kesempatan dia cerita tentang si nina ini🙂 gue mulai tertarik nih hehe😀

suatu hari disaat gue ngeles mtk, dia dateng. sebenarnya dia gak les hari itu, cuman karena ga sempet les kemarin, dia jadi les hari ini.

pas dia dateng dada gue dek-dekan men. gila salting gue hehe :p

trus pas balik dia nyapa gue lagi, wah gue cuman bisa diam dengan bodohnya

-__-

kelas 2 gue masuk ipa 2. awalnya gue gak mau masuk kelas itu. gak enak men, gak ada temen gue disono hehe, namun ada satu nama yang bikin gue berpikir ulang buat pindah kelas. ada nama “nina nur’aini” di list warga kelas itu. firasat gue bilang “jangan pindah el, elu disitu aja, itu jalan lu”. singkat cerita gue mutusin buat stay disitu hehe

di kelas ini tetep aja belum ada perkembangan yang signifikan, gue bego, gue ga sms dia waktu itu -_- gue pemalu banget orangnya😐 sampai suatu ketika, temen gue, si K ngejekin gue sama dia. gila sejak itu kita dihubung-hubungin mulu sampe diisukan udah jadian. gue jadi gaenak sama dia, gue takut dia gasuka sama gue dan jadi risih sama gue, jadi gue mundur waktu itu -_-.

kita lost contact selama sekitar 6 bulan😦

6 bulan kemudian..

disaat inilah tanpa gue tau kenapa gue bisa deket sama nina. awalnya emang gue sering ngobrol sama dia, minta diajarin fisika sama dia juga😀. makin lama gue ngerasa rasa itu hadir lagi. awalnya gue takut dia gak ngerasain hal yang sama. tapi kedekatan itu semakin terasa, gue mulai rutin smsan sama dia, telfonan juga, ketawa-ketawa bareng ehehe😀

sampai akhirnya di malam minggu, tepatnya tanggal 2 april 2011, gue mutusin gue harus nembak dia besok. sekali lagi disini gue berfirasat, kalo gue emang harus nembak dia besok, jadi gue putusin buat ngomong sama dia besok.

pagi tanggal 3 april 2011, gue udah mulai gelisah, gak sabar nunggu siang. siangnya sekitar jam 2an kita jalan, muter – muter, dia janji buat ngajarin gue nyetir (salah satu modus gue buat pedekate sama dia :p)

gue udah ngerancang kalo gue bakalan nembak sambil nyanyi, namun mengingat suara gue yang pas-pasan ini, gue memutuskan untuk mengurungkan niat itu hehe. dan di parkiran masjid gue mengatakan perasaan gue ini ke dia, tapi malah diketawain sama dia -_-

dia coba buat ngulur-ngulur, tapi gue gak mau diulur-ulur, dan dihari itu juga dia menerima gue sebagai cowoknya :))

gue gak bisa bilang gimana bahagianya gue waktu itu, seneeeeeeeeng banget :))

gitu deh kita jadiannya :p

dibawah part curhat gue ye :p

————————————————————————————————-

gak terasa sekarang udah 20 maret 2012

sudah 11 bulan 17 hari gue jalanin hari hari gue sebagai cowo dia, his man🙂

banyak banget kenangan yang udah gue rasain sama dia, senengnya kalo lagi baik sampai gondoknya kalo udah kelai😀

tapi alhamdulillah, selama ini juga kita bisa bertahan

walaupun berantem trus kerjaan kita, tapi gue seneng kok, gue ngerasa cocok sama dia, dia juga (gue harap) ngerasain itu juga🙂

for you my dear🙂

aku mungkin belum jadi cowok yang baik buat kamu

belum bisa cowok yang bisa ngasih kamu semua yang kamu mau

belum bisa jadi cowok yang bisa selalu jadi apa yang kamu mau

tapi aku mau kamu percaya 1 hal, aku sayang sama kamu🙂

dan kalau kamu mau percaya apa yang aku bilang itu aku yakin aku bakalan bisa jadi seperti yang kayak diatas yang tadi aku sebutin🙂

jadi aku harap kamu selalu percaya sama aku akan hal itu. karena kepercayaan kamu akan hal itu, adalah semangat buat aku buat mewujudin hal itu sayang🙂

i love you

your unperfect boy

thufael ad-dauzi🙂

Comments
  1. nina nur aini says:

    romantisnya pacarku tersayang {} makasih yah syg :)):”):*

Leave a Reply

