my ldr story :p

Posted: November 23, 2012 in Uncategorized
Tags: , , ,

I just bought a book 2 days a go. It’s book from my @LongDistance_R. haha, I dunno why I bought this book. Actually, gue penasaran sama isi tu buku, and berhubung gue juga lagi ldr, y ague beli aja dah hehe J

Gue blom baca semua sih, masih ampe bab awal gitu. Tu bab ngebahas tentang kenapa sih harus LDR? Well dalem banget isi bab itu, gue jadi keinget awal awal gue LDR, mulai dari sedihnya, kesepian, kangen yang tak terbatas, pokoknya everyday being so blue L.

Oh iya gue belom cerita. Gue juga salah satu pelaku ldr, dari sekian juta pelaku ldr lain di dunia wahaha. Tapi beneran looh, banyak banget yang ldr. Di kelas gue aja ada beberapa orang yang ternyata juga ldr, well ada teman senasib lah kalo misalnya lagi galau hehe.

Gue ldr sama pacar gue, Nina, yang sekarang ngelanjutin kuliah di jogja. Sedih sih awalnya, gak rela juga dia pergi jauh kesana, sendirian, dan gue gak bisa jagain dia L. Tapi karena tujuannya buat nuntut ilmu, ya mau gamau, gue harus relain dia buat pergi merantau ke jawa sana. Gue sendiri di batam, setelah gagal buat ngelanjutin sekolah di Malaysia, well I think its not my time, maybe next year, or after I get diploma, I’ll try again J.

Seminggu sebelum dia berangkat ke jogja, gue masih nyantai –nyantai aja, gamau kebawa beban dulu, buat maksimalin waktu yang tersisa. Tapi semua berbalik di malam dia berangkat. Sumpah ya malam itu gue ga tau kenapa, gue nangis aja itu malam, sedih banget. Bakalan di tinggal orang yang tercinta. Well mungkin terlihat cengeng, tapi inilah kenyataannya. Gue sedih banget waktu itu. Kesedihan gue berlanjut sampe seminggu kedepan, hingga akhirnya sedikit demi sedikit gue bisa lepas dari kesedihan itu, dan mulai mencoba menikmati ldr ini.

Mungkin banyak yang bilang negative atau bilang kalo ldr itu gak mungkin berjalan lancer. Banyak sekali rintangannya. Tapi ya inilah ujiannya. Buat gue ya jalanin aja, toh semua bakalan indah pada waktunya. Gue selalu bayangin, kebahagiaan setelah gue bisa namatin sekolah dan (insya Allah) bekerja serta punya penghasilan yang cukup. Gue gak bakalan nunggu waktu lama buat ngelamar pacar gue. Gak terbayang gimana bahagianya, setelah ujian ldr ini berakhir bahagia. Ya, itulah salah satu alasan yang selalu nguatin gue disaat gue berfikir untuk menyerah dengan hubungan ini.

Gue yakin, sedikit pengorbanan ini pasti ada hasilnya. Gue yakin cinta kita bakal semakin besar. Gue yakin kita berdua bakalan semakin dewasa dengan ujian ini. Gue yakin kalo dia emang belahan hati gue. Dengan dia gue bisa jadi diri gue yang sebenernya.

Kenapa gue yakin banget kalo dia belahan hati gue. Sebenarnya simple. Kita tu orangnya sebenarnya sangat berkebalikan. Kalo berantem bener2 berantem dengan keras. Kalo lagi baik, beeeh mesranya J. Tapi sekeras apapun kita berantem, pasti ujung2nya baikan lagi. Dan setelah itu jadi mesra lagi J.

Now its been 1 years and 7 month. Udah hampir 2 tahun Alhamdulillah J gue harap ini bakalan terus lanjut sampe ke pelaminan J

I love you nina nur’ainiImage

Comments
  1. nina nur aini says:

    i love you so much thufael addauzi ({}) sayang paling ganteng seduniaaa {} amin amin syg, makasih ya :’))

  2. nina nur aini says:

    mesti pake gue ya sayang😀 unyu betol syg ni :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s